Nice, clean friendly hotel which is perfect for a stopover before travelling onwards. Food is OK, we had pizza on two occasions, second time was undercooked but the Swiss salad was excellent. Staff are helpful.
Overall, the place is good. Maybe not the best for foreign tourists. It’s more of a convention place for Indonesians. ATM is 15 minutes away walking. Plastic keys are a bit worn out but the room is very good. A view from my room and from the top floor is fantastic. Location wise maybe it could have been better to be closer to the ferry but a grab ride was only 50000 idr. Service was generally good but there were a number of misunderstandings all of which were resolved.
Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota Manokwari, bersebelahan dengan area mall sehingga memudahkan untuk mencari makan, meeting santai, maupun kebutuhan harian. Pilihan makanan di hotel cukup enak dan variatif untuk standar hotel di kota ini.
Untuk kenyamanan kamar masih dalam kategori standar. Beberapa kali sprei terlihat kurang rapi seperti belum diganti dan terasa agak lecek, dengan aroma yang sedikit apek. Area kamar mandi juga kadang tercium bau dari saluran air, sehingga perlu perhatian lebih pada aspek kebersihan dan perawatan.
Secara keseluruhan, fasilitas dan pelayanan lainnya masih cukup baik, dan hotel ini tetap menjadi pilihan yang praktis untuk perjalanan kerja singkat di Manokwari karena lokasinya yang strategis.
If you need a place to stay in Sorong because of your flight schedule and ferry schedule to Waisai, I recommend this place to stay. It is only 5 min from airport by car, and 10-15 min from Mall, so you can order food from many options from the mall.
There were many variety of breakfast, but I personally did not like any of the food. However, people around me was taking a lot so it must be good for local people.
bagus2nya dari Hotel Aimas Convention Center :
1. Makanannya direstoran LINDA enak2 semuanya , biasanya jika menginap di hotel malas pesan makan karena kurang enak dan pastinya mahal.
Tapi beda yg AIMAS CONVENTION CENTER INI ENAK SEKALI 😍 kedepannya bisa dipercepat masaknya ya , thanks Cheff dan seluruh staffnya.
2. Pelayanannya luar biasa ramah, sangat membantu , untuk service ke kamar jika diminta tolong cepat datang dan sangat ramah2 .
3. Lokasi enak pinggir jalan , Check in pagi OK dan aman tidak ditlp setelah jam 11 hari terakhir mau check out .
Kekurangnya:
- Kamarnya bisa tolong lebih dibersihkan lagi karena ada beberapa sarang laba2 dikamar tidur & kamar mandi.
Tapi masih tetap aman & OK.
Untuk yg lainnya semuanya sangat OK sekali 😍🥰
Terima kasih Aimas Convention Center atas pelayanana yg luar biasanya. Sukses selalu 😍👍👍👍