Nice, clean friendly hotel which is perfect for a stopover before travelling onwards. Food is OK, we had pizza on two occasions, second time was undercooked but the Swiss salad was excellent. Staff are helpful.
Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota Manokwari, bersebelahan dengan area mall sehingga memudahkan untuk mencari makan, meeting santai, maupun kebutuhan harian. Pilihan makanan di hotel cukup enak dan variatif untuk standar hotel di kota ini.
Untuk kenyamanan kamar masih dalam kategori standar. Beberapa kali sprei terlihat kurang rapi seperti belum diganti dan terasa agak lecek, dengan aroma yang sedikit apek. Area kamar mandi juga kadang tercium bau dari saluran air, sehingga perlu perhatian lebih pada aspek kebersihan dan perawatan.
Secara keseluruhan, fasilitas dan pelayanan lainnya masih cukup baik, dan hotel ini tetap menjadi pilihan yang praktis untuk perjalanan kerja singkat di Manokwari karena lokasinya yang strategis.
If you need a place to stay in Sorong because of your flight schedule and ferry schedule to Waisai, I recommend this place to stay. It is only 5 min from airport by car, and 10-15 min from Mall, so you can order food from many options from the mall.
There were many variety of breakfast, but I personally did not like any of the food. However, people around me was taking a lot so it must be good for local people.